Friday, June 15, 2007

Formula-1 Nutrisi ShapeWorks


Formula-1 ShapeWorks adalah terobosan baru dalam bidang nutrisi dimana Manfaat alami dari tumbuh-tumbuhan yang terbaik bagi jaringan tubuh manusia berpadu dengan kecanggihan technologi dunia modern.
Selama ribuan tahun Tiongkok memanfaatkan rahasia dari khasiat tumbuh2an negri Timur untuk kesehatan dan menjaga tubuh tetap bugar dan awet muda, Kami Herbalife mempersembahkannya untuk anda agar mudah digunakan dan dikonsumsi dengan bantuan technologi masa kini yang kami miliki.
Formula-1 Shape works adalah nutrisi sesuai target yg memenuhi kebutuhan tbuh untuk satu hari aktifitas. Memberikan kepastian tubuh untuk mendapatkan vitamin-mineral-gizi dan zat-zat mikronutrient yg dibutuhkannya.
Kemampuan nutrisi ini bekerja ditingkat sel mengakibatkan nutrisi ini dapat diserap tubuh secara maksimal tanpa meninggalkan ampas yg berarti.
Kondisi masyarakat saat ini dimana kecepatan dan ketepatan adalah suatu syarat mutlak yg mencirikan aktifitas kehidupan moderen berdampak terhadap pola hidup dan pola makan sebagian besar masyarakat kita.
Pola Hidup adalah faktor menurun yg dibawa dari oragn tua kepada anak.
Contoh dalam pola makan ; Orang tua tidak memiliki waktu yg cukup untuk menyediakan makanan sehat bergizi untuk buah hati. Walaupun ingin, kondisi dan situasi mereka yg harus bekerja membantu suami untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga menyebabkan mayoritas ibu-ibu di dunia menyediakan makanan siap saji yg lebih kita kenal sebagai junk food.
Tinggi kalori, miskin hijau-hijauan (sayuran) dan mengandung banyak garam/pengawet/penyedap rasa menrupakan gangguan bagi pembentukan otak tubuh dan organ-organ penting lainnya.
Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.
Apa yg terjadi pada tubuh kita bila hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun.
Sel tubuh yg tadinya sehat, mulai mengalami kelaparan. Aktifitas makan kita sehari-hari adalah proses pemberian makan untuk "mulut dan selera" sementara Sel Tubuh tetap dlm kondisi lapar dan tidak terpenuhi kebutuhannya akan zat mikro dan makro yg sangat essensial dalam proses pertumbuhan dan perbaikan sel.. Secara berkala sel tubuh mulai mengalami kerusakan.
Kerusakan sel inilah yg berikutnya kita kenal sebagai gejala gangguan kesehatan dari mulai tingkat sederhana hingga tingkat gangguan yg memberikan keluhan sangat serius.
Ulasan singkat dan sederhana diatas memberikan anda gambaran pentingnya asupan nutrisi yg seimbang bagi tubuh.
Formula-1 Shapeworks memastikan anda mendapatkan semua yg dibutuhkan tubuh anda secara murah-mudah- sederhana-seimbang.
Anda tidak direpoti oleh hitung2an kalori, vitamin dan mineral.
Pastikan Anda meminum segelas Nutrisi Formula-1 setiap hari sebelum beraktifitas.
Konsepnya adalah Nutrisi selular. Nutrisi untuk jaringan tubuhyg terkecil yaitu sel.
Jadikan Formula-1 pengganti sarapan putra-putri anda sebelum berangkat ke sekolah.
Waktu anda tidak terbuang dan kewajiban anda sebagai ibu yg bertanggung jawab tetap terlaksana.
Rasakan kenikmatan dan kenyamanan fantastis di tubuh anda sekeluarga.
Nutrisi ShapeWorks Nutrisi Terbaik Untuk Setiap Rumah Tangga di Dunia.

No comments: